beritakegiatan

Peringatan Hari Kartini Secara Virtual

Dibaca: 0 Oleh 22 Apr 2021Juni 16th, 2021Tidak ada komentar
Peringatan Hari Kartini Secara Virtual

Pakisaji – Kamis (22/04/21) Kaum perempuan merupakan tulang rusuk dari seorang laki-laki dan keduanya saling melengkapi antara satu sama lainya. Di hari yang special ini personil wanita BNN Kabupaten Malang mengikuti video conference pelaksanaan peringatan Hari Kartini Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BNN RI. Jaman sekarang derajat perempuan sudah sama rata dengan laki-laki tidak ada lagi diskriminasi gender di era modern ini.

‘’Hari Kartini merupakan hari kebebasan untuk kaum wanita dengan demikian kita harus bersyukur atas perjuangan Ibu Kartini terdahulu “.Tutur Winarni,SS (staf Subbag Umum BNN Kabupaten Malang)

Di BNN Kabupaten Malang sendiri banyak juga diisi oleh sosok wanita-wanita karier yang berdedikasi tinggi terhadap satuannya yaitu BNN Kabupaten Malang.Dengan adanya kegiatan seperti ini di harapkan kalangan perempuan tidak lagi merasa rendah dimata laki-laki. Tanggal 22 April merupakan tanggal yang sangat special bagi kaum wanita karena  di tetapkan sebagai Hari Peringatan Kartini. (hms)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel