Skip to main content
Berita KegiatanBerita Utama

BNN Kabupaten Malang Olahraga Bersama Dengan Lapas Perempuan Malang

Dibaca: 16 Oleh 25 Mar 2022April 26th, 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis

 Malang – Jumat (25/03/2022) Mengawali kegiatan dengan menjaga kesehatan tubuh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Malang menggelar senam bersinar (Bersih Narkoba) dengan seluruh pegawai menjalin sinergi dengan lembaga Lapas Perempuan Klas II A Malang. Selain menjaga kebugaran tubuh pelaksanaan giat ini sekaligus kampanye Stop Narkoba P4GN di lingkungan masyarakat penghuni Lapas Perempuan. Tidak hanya senam Bersinar melainkan ada pertandingan bola voli dan tenis meja .
Dalam kesempatan ini pula Lapas Perempuan Klas II A Malang menggelar bazar kerajinan yang dibuat oleh warga binaan baik itu tas, tempat HP dan kerajinan lainnya. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk sinergi BNN Kabupaten Malang dengan stakeholder terkait.
“Selain pelaksanaan senam Bersinar kita juga sempat berbincang-bincang dengan Ibu Kepala Lapas terkait peredaran gelap di wilayah Lapas, nanti kita akan selalu menjalin kerjasama dalam hal memberantas peredaran gelap narkotika kususnya di wilayah hukum Kabupaten Malang”. Ucap Candra Hermawan Kepala BNN Kabupaten Malang dengan pangkat 2 melati di punggungnya.
Kegiatan berjalan dengan kidmat dan menyenangkan karena di hadirkan pula live music untuk menghibur para peserta supaya tidak jenuh di tengah panasnya matahari.  (hms)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel