Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Workshop Penggiat P4GN di Lingkungan Instansi Pemerintah

Dibaca: 0 Oleh 26 Okt 2021Oktober 28th, 2021Tidak ada komentar
Workshop Penggiat P4GN di Lingkungan Instansi Pemerintah

Malang – Selasa (26/10/2021) Subkoordinasi Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Malang menyelengarakan program Workshop Penggiat P4GN di Lingkungan Instansi Pemerintah di Hotel Aria Gajayana Malang. Workshop yang dibuka langsung oleh Kepala BNN Kab Malang tersebut diikuti oleh 20 orang penyuluh Agama Islam di lingkungan Kemenag Kabupaten Malang.
Workshop melibatkan narasumber dari Tenaga pengajar (Dosen FK UB) dengan materi Pengembangan Karakter Individu, Kasi Humas Polres Malang dengan materi P4GN Dari Sisi Hukum, serta dari Kemenag yg dihadiri oleh Penyuluh Agama Islam Ahli Madya dengan memaparkan Rencana Aksi P4GN diikuti paparan Informasi Rehabilitasi oleh Subkoordinator Rehabilitasi BNN Kab Malang).
Dengan giat tersebut, peserta yg nantinya menjadi penggiat anti narkoba setelah diberikan pengetahuan dan pemahaman terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dapat di implementasikan di wilayah kerja masing masing. (hms)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel